Memberi lebih 'mulia' daripada meminta.

Memilih Minuman Sehat untuk Anak Kost

Nah ini dia Abang-abang langganan saya, kalau saya sedang beli jus. Mungkin diantara kamu ada yang suka minum jus? ya, jus memiliki banyak manfaat terutama bagi kesehatan tubuh. Saya sendiri sangat menyukainya. Jus yang biasa saya minum adalah jus wortel. Jus wortel banyak manfaatnya terutama bagi mereka yang punya masalah dengan kulit dan mata. Saya sendiri sengaja minum jus wortel supaya mata saya tetep sehat, apalagi setelah bermain internet seharian. jus ini sangat rekomendasi buat di konsumsi terutama buat anak kost seperti saya.


Pedagang Jus Wortel
Pedagang Jus Wortel



Berikut fungsi atau manfaat lain dari jus wortel saya terangkan dengan sederhana:
1. menambah nafsu makan dan memperlancar sistem pencernaan.
2. meningkatkan daya penglihatan anda.
3. dapat mencegah kanker
4. mengatur gula pada darah
5. menyehatkan paru-paru
6. bermanfaat untuk kesehatan kulit.
7. meningkatkan fungsi hati
8. menyehatkan bagi ibu menyusui dan bayinya.
9. meningkatkan fungsi hati






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Copyright © wawansirait. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design